Closing of All Activities

Dalam rangka libur akhir semester genap, pada tanggal 14 Juni 2024, Pondok Pesantren Modern Al Falah menggelar acara penutupan kegiatan santri. Dihadiri oleh dewan asatidz, dan seluruh santri, acara ini diisi dengan berbagai macam tampilan hasil kreativitas santri dan juga prestasi mereka.

Acara dimulai dengan menampilkan Habibaturrasul yang membawa seluruh audiens menikmati lantunan shalawat bersama. Kemudian dilanjut dengan masuknya MC untuk memandu acara yang diawali dengan pembukaan, diikuti pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan ketua panitia oleh pengurus Organisasi Santri Ma’had Al Falah Modern, Muhammad Rifqi, dan sambutan dari rois ma’had, Mr. Zidni Dlia Arrohman, S. Kom. Dalam sambutannya, Mr. Zidni menyampaikan pesan untuk seluruh santri agar tetap menjaga apapun yang sudah didapat dan dijalankan selama barada di pondok seperti ibadah, mengaji, temasuk juga menjaga etika, sopan santun, serta nama baik. Beliau juga menyampaikan agar waktu liburan dapat dimanfaatkan untuk melakukan kebaikan. Tidak hanya memberi pesan dan nasihat, sebelum Mr. Zidni mengakhiri sambutannya, beliau memberikan hadiah pada santri yang berani untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan langsung oleh rois ma’had tersebut.

Kemudian sebagai puncaknya, acara dilanjut dengan berbagai penampilan yang menghibur yaitu puisi, dance sarung khas anak santri yang dibawakan oleh santri putra, menyanyi, serta story telling.

Tidak hanya itu, dalam acara closing of all activities, pengurus Organisasi Santri Ma’had Al Falah Modern juga memberikan apresiasi untuk santri yang aktif dan berprestasi selama kegiatan pondok berjalan, ini merupakan salah satu puncak acara sebelum akhirnya ditutup dengan doa oleh ustadz Aizul Fikri.

Closing of all activities berjalan lancar bersama suasana bahagia dari para santri yang menantikan esok hari untuk bertemu dan menumpahkan rasa rindu kepada orang tua serta keluarga mereka.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top