M. Hilmi Basyari, Santri Ponpes Modern Al Falah Berhasil Meraih Beasiswa OSC Medcom.id 2023

Sebanyak 322 pelajar menerima beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) Medcom.id 2023 yang tersebar di 21 perguruan tinggi mitra OSC Medcom.id di Indonesia.

Penerima beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id diyakini merupakan anak muda terbaik yang dimiliki Indonesia. Pasalnya, pendaftar beasiswa telah melalui seleksi ketat untuk mendapatkan beasiswa full hingga lulus tersebut.

Indra Maulana, Pemimpin Redaksi Medcom.id menuturkan dari 322 penerima beasiswa OSC Medcom.id, sebanyak 36 di antaranya merupakan santri yang diterima di enam kampus dari 21 kampus mitra OSC Medcom.id

Salah satu santri penerima beasiswa OSC Medcom.id adalah M. Hilmi Basyari, santri Pondok Pesantren Modern Al Falah yang bersekolah di SMK Al Falah dengan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Hilmi telah mengikuti setiap tahap seleksi dengan baik, mulai dari online test dengan jumlah peserta 7.034, seleksi berkas, hingga final test yaitu mengikuti wawancara langsung dengan universitas.

Penerima beasiswa Online Scholarship (OSC) Medcom.id diumumkan hari Senin, 11 Desember 2023. Dari ketatnya tahap seleksi yang telah diikuti, Hilmi lolos dan tercatat menjadi mahasiswa di Universitas Muslim Indonesia (UMI). Ia mendapat penghargaan beasiswa yang diberikan langsung dari Dr. Ir. H. Hanafi Asyad, Wakil Rektor I Universitas Muslim Indonesia.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

1 thought on “M. Hilmi Basyari, Santri Ponpes Modern Al Falah Berhasil Meraih Beasiswa OSC Medcom.id 2023”

  1. Alhamdulillah, masuk redaksi al falah matur suwun kepada tim redaksi atas apreasiasi nya insyaallah tahun 2024 saya akan sharing kan tentang beasiswa osc itu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top