Memperingati Isra’ Mi’raj dan Majelis Ilmu Bersama Prof. Dr. Muhammad Ibrahim Al Asymawi

Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1445 H, Pondok Pesantren Modern Al Falah menggelar pengajian serta pemberian ijazah dan sanad kitab Arba’in Nawawi dan Bulughul Marom oleh Prof. Dr. Muhammad Ibrahim Al Asymawi, guru besar ‘Ulumul Hadits Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir. Acara dilaksanakan dalam dua waktu yaitu pada malam Rabu, 20 Februari 2024 pukul 20.00 WIB yang diisi dengan pemberian ijazah dan sanad kitab Arba’in Nawawi dan Bulughul Marom, dan pada hari Rabu pukul 08.00 WIB, acara diisi dengan pengajian serta Majelis Shalawat oleh Habibaturrasul.

Ini merupakan kali pertama Prof. Dr. Muhammad Ibrahim Al Asymawi berkunjung ke Al Falah, setelah sebelumnya beliau mengunjungi Yayasan Anak Negeri Banten pada 18 Februari 2024, dan Pondok Pesantren Darussalam Poris Tangerang pada tanggal 19-20 Februari 2024. Setelah kunjungannya dari Al Falah, beliau masih akan melanjutkan perjalanan untuk berkunjung di bebarapa pondok pesantren dan lembaga pendidikan di Indonesia hingga tanggal 28 Februari 2024, dan kembali ke Kairo pada tanggal 29 Februari 2024.

Kesempatan yang berharga bagi kita untuk bisa ngalap barokah dari majelis ilmu dan hadirnya guru besar Prof. Dr. Muhammad Ibrahim Al Asymawi ditengah-tengah kita.

Maka dari itu, tanpa membatasi kehadiran masyarakat, siapapun boleh mengikuti rangkaian acara yang bertempat di Pondok Pesantren Modern Al Falah ini, dan bagi masyarakat yang tidak dapat hadir, bisa menyaksikan secara langsung melalui live di channel Youtube Al Falah.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top