Debat Capres Organisasi Santri Ma’had Al Falah Modern (OSMAM) 2024

Debat calon presiden (capres) Organisasi Santri Ma’had Al Falah Modern (OSMAM) 2024 digelar pada hari Selasa 12 Desember 2023, di aula Pondok Pesantren Modern Al Falah

Empat kandidat yaitu Triya Mulyaningsih, Pandu Hanafie, Leviana Secilia, dan Rehan Maulana saling beradu argumen dalam menyikapi ilustrasi permasalahan yang diberikan.

Debat yang dipandu oleh moderator Analis Raba dan Anisa tersebut membahas beberapa topik penting, di antaranya program dan kinerja OSMAM, kepemimpinan, peraturan pondok, solusi dari permasalahan yang ada di pondok mulai dari bagian keagamaan, pendidikan, bahasa, keamanan, kesehatan, kebersihan hingga bagian ekstrakurikuler dan olahraga.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yalal Wathon dan Mars Al Falah, penyampaian visi misi oleh calon presiden OSMAM, sesi tanya jawab dari dewan asatidz dan asatidzah, kemudian sebagai puncak kegiatan yaitu debat calon presiden OSMAM 2024.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat menjadi sarana untuk para calon presiden OSMAM dalam meyakinkan seluruh santri untuk memilih mereka menjadi pemimpin dalam kepengurusan OSMAM 2024.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top