Pemaparan dan Pemantapan Program Kerja OSMAM 2024

Melanjutkan upaya pembentukan pengurus Organisasi Santri Ma’had Al Falah Modern (OSMAM) agar memiliki karakter kuat dan penuh tanggung jawab, pada hari Senin, 5 Februari 2024 diadakan kegiatan pemaparan dan pemantapan program kerja OSMAM 2024 di Masjid Arbaiyah Al Falah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bekal pengurus OSMAM untuk menjalankan organisasi dengan baik karena dalam forum pemaparan dan pemantapan program kerja, setiap bagian bersama dewan asatidz/asatidzah yang menjadi supervisor mereka berdiskusi mengenai program kerja, masalah, dan mencari solusi bersama dari masalah yang ada. Tidak lupa pula supervisor memberikan arahan dan bimbingan tentang bagaimana suatu organisasi bisa berjalan dengan baik, dari struktur organisasi, pembagian tugas, hingga bagaimana menjalankan kegiatan atau acara dengan tepat.

Banyak manfaat dan pembelajaran dari adanya kegiatan ini bagi pengurus OSMAM khususnya, selain membentuk karakter yang kuat pada pengurus OSMAM, berkumpul serta diskusi bersama juga menumbuhkan semangat dan menjaga niat agar selalu ingat bahwa “Berjuang untuk Santri adalah Ibadah yang Haqiqi.”

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top