Haul Akbar KH. Ahmad Tarsyudi bin Tarlan Ke-35

(4/2) Acara haul KH. Ahmad Tarsyudi bin Tarlan kembali digelar. Ini merupakan haul ke-35 yang diselenggarakan di komplek Pondok Pesantren Al Falah tepatnya di halaman makam Mbah Tiplek.

Dalam acara haul KH. Ahmad Tarsyudi ke-35 ini dihadiri ulama dari berbagai daerah, ratusan santri Al Falah Modern, Al Falah Salafiyah, dan Al Falah Sofwaniyah, serta masyarakat umum desa Jatirokeh dan sekitarnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, haul diisi dengan hadrah, pembacaan tahlil dan doa bersama, sambutan shohibul haul dan pembacaan sekapur sirih sejarah singkat KH. Ahmad Tarsyudi oleh KH. Mas Mansur yang menceritakan silsilah leluhur keturunan Kiai Tarsyudi dan perannya terhadap desa dan masyarakat Jatirokeh. Kemudian acara diisi pula dengan mauidhoh hasanah oleh KH. Labib Shodiq Suhaimi. Beliau menyampaikan kunci keselamatan di akhirat yaitu dengan mencintai dan mengikuti kebaikan para ulama dan kiai.

Suasana khidmat mengiringi setiap rangkaian acara dari awal hingga haul selesai diselenggarakan. Diharapkan semoga keberkahan dari para ulama mengalir kepada kita semua.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top