Prestasi Siswa-Siswi MTs Al Falah dalam PORSENI Tingkat Kabupaten Brebes

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) merupakan ajang untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan prestasi serta pencarian atlet dalam bidang olahraga dan seni di daerah-daerah yang nantinya para juara akan dikompetisikan kembali baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa untuk mendapatkan pemuda yang berprestasi dan membanggakan negeri, pada tanggal 28 Januari 2024 diadakan Pekan Olahraga dan Seni tingkat kabupaten Brebes di MTs N 1 Brebes.

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan bagi para juara lomba PORSENI tingkat Koordinator Wilayah yang dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2024.

Suatu kesempatan emas bagi Madrasah yang telah mendapatkan juara pada kegiatan PORSENI sebelumnya untuk terus melangkah dan menghasilkan siswa-siswi berprestasi. MTs Al Falah menjadi salah satu Madrasah yang mengirim siswanya pada kegiatan tersebut, terdapat 8 lomba yang diikuti, yaitu solo song putri, story telling putri, pidato bahasa Arab putra, karate putri, basket putra, tahfidz putra, hadrah, serta bulu tangkis tunggal putri.

Dari 8 lomba, tercatat MTs Al Falah membawa juara dalam 5 cabang lomba, diantaranya:


1. Reza Rizki Setiawan, juara 1 tahfidz putra.
2. Juara 1 hadrah.
3. Naisya Fauziyah, juara 1 karate.
4. Absyar Ali Althaf, juara 2 pidato bahasa Arab.
5. M. Kevin Firmansyah, juara 3 lempar lembing.

Selamat bagi para juara lomba yang telah memberikan kemampuan dan prestasi terbaiknya.
Selanjutnya bagi juara 1 lomba PORSENI tingkat kabupaten, akan dikirim untuk mengikuti lomba tingkat provinsi di Semarang. Semoga MTs Al Falah bisa terus berkontribusi untuk mencetak generasi yang berprestasi.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top