Pembukaan Kegiatan Ponpes Modern Al Falah Jatirokeh

Kegiatan Pondok Pesantren Modern Al Falah Jatirokeh resmi dibuka. Pembukaan yang dilaksanakan pada Tanggal 10 Januari ini, bertempat di Samping Masjid. Dihadiri oleh seluruh Dewan Asatidz dan Santriwan Santriwati Ponpes Modern Al Falah. Kegiatan pembukaan ini berlangsung lancar sampai selesai.

Pembukaan Kegiatan Ponpes Modern Al Falah Jatirokeh pada tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Pembukaan pada setiap program dijadikan menjadi satu Pembukaan. Ini menjadi warna baru dalam keorganisasian santri Ponpes Modern Al Falah yang terorganisir dalam OSMAM ( Organisasi Santi Ma’had Al Falah Modern ). Langkah ini diberlakukan, supaya Pembukaan Program bisa terpusat sehingga menghemat waktu dan lebih efisien.

Pembukaan Kegiatan diakhiri dengan Pelantikan OSMAM 2023. Serah Jabatan dari Kepengurusan OSMAM 2022 ke OSMAM 2022 disertai haru. Dengan dilantiknya OSMAM 2023, diharapkan mampu mengarahkan Program Santri dan Inovasi Inovasi baru untuk kesantrian kedepannya.

” Dengan dibukanya Kegiatan Pondok Pesantren Modern Al Falah Jatirokeh, semoga Santri dapat mengikuti Program yang telah disiapkan oleh Dewan Asatidz dan OSMAM ” Tutur Ustadz Jamalullel.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top