Seleksi Anggota Central Language Departement of Al Falah 2023

Central Language Departement of Al Falah 2022 membuka seleksi Keanggotaan Central Language Departement of Al Falah 2023. Organisasi Kebahasaan yang sudah didirikan oleh Language Advisory Council ( LAC ), sejak tahun 2015, telah memberikan kontribusi besar terhadap keberlangsungan Kegiatan Bahasa di Pondok Pesantren Modern Al Falah Jatirokeh.

250 Santri kelas 8 dan 10, putra maupun putri mengikuti seleksi yang diadakan setiap tahun ini. Banyaknya peserta seleksi tahun ini, menjadikan seleksi tahun ini membutuhkan waktu 5 hari.

Seleksi dibagi menjadi 2 bagian. Seleksi Mufrodzat dan Interview. Seleksi Mufrodzat, Peserta akan diuji oleh Functionaries, menjawab beberap jenis pertanyaan yang menyangkut mufrodzat atau Kosakata, dalam bahasa Arab Maupun Bahasa Inggris. Untuk Interview, akan dilaksanakan Hari Rabu, peserta akan diuji dalam Speaking dan Conversation.

” Dengan besarnya antusias peserta seleksi CLDA 2023, diharapkan mampu membentuk Mentalitas Generasi Muda yang melek akan pentingnya mampu dalam berbahasa ” Ujar Ustadz Syukron Niam.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top