Silaturahmi keluarga besar YPPM Al Falah bersama wali santri baru

Sebagai agenda rutin awal tahun ajaran baru, pada hari Ahad, 30 Juli 2023 Yayasan Pondok Pesantren Modern Al Falah mengadakan silaturahmi bersama wali santri baru. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pengasuh, Guru, Asatidz YPPM Al Falah dan wali santri kelas VII SLTP serta kelas X SLTA.

Bertempat di aula, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Tria Mulyaningsih, santriwati Ponpes Modern Al Falah. Dilanjut sambutan perwakilan dewan guru oleh ibu Tutik Handayani, M.Pd, direktur pendidikan Gus Abdurrahman Zuhad, S.E.Sy, M.B.A (Gus Arman) serta direktur Ponpes Modern Al Falah Gus Iqbal Tanjung, S.Sos, MA. Dalam sambutan beliau, Gus Arman menyampaikan program dan kegiatan pondok kepada wali santri, mulai dari ngaji kitab dan Al Quran, Madrasah Diniyah Khusus, hingga Ekstrakurikuler. Selanjutnya, Gus Iqbal menyampaikan pentingnya rasa percaya orang tua terhadap pondok ketika sedang memondokkan anaknya.

Adanya kegiatan rutin tahunan ini, diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara keluarga Ponpes Modern Al Falah dengan wali santri. Selain itu, membantu wali santri untuk lebih memahami pendidikan yang diberikan di pondok pesantren dan sekolah sehingga lebih mendukung perkembangan anak dalam menuntut ilmu di pesantren.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Scroll to Top